Rabu, 21 Maret 2018

Profil UPT Gudang Farmasi Kab Muara Enim Tahun 2017



KATA  PENGANTAR


Bismillahirahmanirrahim
Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Puji syukur kami panjatkan kepada Allah Yang Maha Esa atas berkah dan karunia-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan buku “Profil UPT Gudang Farmasi Kabupaten Muara Enim tahun 2017”. Profil UPT Gudang Farmasi Kabupaten adalah salah satu sarana yang dapat digunakan untuk melaporkan pemantauan dan evaluasi terhadap pencapaian hasil kegiatan di UPT Gudang Farmasi Kabupaten Muara Enim.
Profil ini pada intinya berisi berbagai data / informasi yang menggambarkan situasi dan kondisi di lingkup UPT Gudang Farmasi Kabupaten Muara Enim yang dapat menjadi bahan masukan dalam penyusunan perencanaan di masa yang akan datang.
Landasan dalam penyusunan Profil ini adalah semua data-data kepegawaian, Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja, dan data-data lain yang ada di UPT Gudang Farmasi Kabupaten Muara Enim.
Kami menyadari bahwa profil ini masih jauh dari kesempurnaan. Dengan tersusunnya Profil ini diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pihak dan untuk penyempurnaan di masa yang akan datang, saran dan pendapat sangat kami harapkan sehingga profil ini dapat menjadi lebih baik.
Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

0 komentar:

Posting Komentar